P E N G U M U M A N
Nomor : 001 / P3D / I / 2014
TENTANG
PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA PAKISTAJI KECAMATAN KABAT
KABUPATEN BANYUWANGI FORMASI JABATAN KEPALA URUSAN KEUANGAN DAN KEPALA URUSAN
PEMBANGUNAN
TAHUN 2014
Diinformasikan kepada warga
masyarakat Desa Pakistaji Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi bahwa Panitia
Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Pakistaji Kecamatan Kabat Kabupaten
Banyuwagi membuka pendaftaran Perangkat Desa untuk Formasi Jabatan Kepala
Urusan Keuangan Dan Kepala Urusan Pembangunan, dengan syarat sebagai berikut :
A. PERSYARATAN UMUM
Yang dapat mendaftar menjadi Bakal Calon Perangkat
Desa / adalah penduduk desa / dusun setempat, Warga Negara Republik Indonesia
yang :
1. Bertakwa Kepada Tuhan Yang
Maha Esa
2. Setia kepada Pancasila
sebagai Dasar Negara, Undang - Undang Dasar 1945 dan kepada Negara Kesatuan
Republik Indonesia serta Pemerintah;
3. Berpendidikan paling rendah
berijazah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan atau sederajat;
4. Berumur paling rendah 20
tahun dan paling tinggi 50 tahun pada bulan Januari 2014;
5. Sehat Jasmani dan Rohani
yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter;
6. Berkelakuan baik yang
dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian;
7. Tidak pernah dihukum karena
melakukan tindak pidana kejahatan dengan hukuman paling singkat 5 ( lima )
tahun dengan dibuktikan surat keterangan dari Pengadilan Negeri;
8. Mengenal desanya dan dikenal
oleh masyarakat desa/dusun setempat;
B. PERSYARATAN PENDAFTARAN
1. Pendaftaran Bakal Calon Kepala
Urusan Keuangan dan Kepala Urusan Pembangunan dengan cara mengajukan permohonan
secara tertulis di atas kertas segel/bermeterai 6.000 kepada Kepala Desa
melalui Panitia P3D, dengan melampirkan :
a. Fotocopy STTB/Ijazah yang
terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
b. Surat pernyataan bersedia
dicalonkan menjadi Perangkat Desa diatas kertas bermaterai 6000 dan
ditandatangani oleh Bakal Calon Kepala Urusan Keuangan dan Kepala Urusan
Pembangunan;
c. Surat Keterangan sehat dari
dokter pemerintah ( Puskesmas )
d. Surat Keterangan Catatan
Kepolisian dari Polsek (SKCK)
e. Foto copy Kartu Tanda
Penduduk yang sudah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (camat);
f. Surat Keterangan Domisili
dari Kepala Desa Pakistaji Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwagi( Minimal
berdomisili selama 2 Th ).
g. Daftar Riwayat Hidup, dibuat
dan ditandatangani oleh Bakal Calon Perangkat Desa diatas kertas
h. Pas Foto berwarna ukuran 4 x
6 cm sebanyak 4 lembar ( back ground merah )
i. Foto Copy Sertifikat pendidikan non formal atau kursus ( mengetik,
komputer, akuntansi ) jika ada.
j. Husus Kepala Urusan Keuangan : Menyertakan Sertifikat Kursus / Ijazah Komputer
dan Ahli mengoperasikan Program/Aplikasi Microsoft Office ( Excel, Word, Power
Poin, dll), Foto Shop dan Corel Draw;
k. Pernyataan/Surat pengalaman
kerja dalam bidang Akutansi / Menejemen Keuangan ;
2. Semua berkas lamaran
dimasukkan dalam stopmap berwarna Kuning;
3. Berkas pendaftaran
sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dibuat dalam rangkap 3 (tiga), 1 ( satu )
rangkap berkas asli dan 2 ( dua ) rangkap lainnya foto copy berligalisir
Instansi Terkait.
C. KETERANGAN LAIN
1. Pendaftaran dibuka hari Jum’at tanggal
31 Januari 2014 s/d hari
Selasa tanggal 11 Pebruari 2014 pukul 08.00 s/d 15.30 WIB kecuali
hari Jum'at dari jam 08.00 s/d 11.00 WIB di Kantor Desa Pakistaji
Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwagi.
2. Bagi Bakal Calon yang
dinyatakan lolos administrasi diumumkan pada hari Kamis tanggal 13 Pebruari 2014 dan dilanjutkan tes
wawancara pada tanggal : .......................... 2014.
Contoh belangko formulir /
surat pernyataan dll dapat di ambil di Kantor Desa Pakistaji Kec. Kabat Kab.
Banyuwangi atau diunduh / Download di www.blogpakistaji.blogspot.com
Pakistaji, 28 Januari 2014
2 komentar:
Tidak ada pengumuman waktu pembukaan calon stafdesa kenapa???
FORMULIRNYA DONG DI UPLOD
Posting Komentar